Selasa, 15 Agustus 2017

Rahasia Membuat Bisnis Puding Super Enak Khas Bintang Lima Ala Emak-Emak

Ayo siapa yang tidak kenal dengan puding atau agar-agar. Setiap orang Indonesia pasti tau dengan nama makanan puding atau agar-agar ini kan ya. Karena puding atau yang biasa disebut agar-agar adalah makanan khas orang Indonesia. Bener engga tuh? hehehehe


Puding atau agar-agar ternyata memiliki manfaat buat kesehatan karena mengandung banyak serat. Tau ga bunda, ternyata salah satu fungsi serat itu adalah bisa membersihkan usus dan memperlancar metabolisme. So pasti, dengan lancarnya metabolisme pencernaan, tubuh kita akan menjadi lebih sehat dan fungsi-fungsi alat pencernaan akan berjalan dengan baik sehingga tubuh bunda akan terlihat lebih bugar, sehat dan insya Allah tidak mudah sakit.

Berikut ini adalah beberapa manfaat puding buat kesehatan.

Mencegah Kardiovaskular

Menurut para ilmuwan Jepang, ekstrak rumput laut dalam puding bisa menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi. Untuk pengidap stroke, rumput laut juga berguna buat menyerap kelebihan garam pada tubuh.

Pencegah Kanker

Penelitian di Harvard School of Public Health di Amerika mengungkapkan jika wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara daripada wanita di Amerika. Soalnya, wanita Jepang punya pola makan yang selalu menambahkan rumput laut dalam menu mereka.

Makanan Diet

Kandungan serat pada rumput laut yang sangat tinggi bersifat mengenyangkan dan memperlancar proses metabolisme tubuh. Karena itu, puding yang mengandung rumput laut pun sangat baik dikonsumsi oleh penderita obesitas. Karbohidratnya juga sulit dicerna sehingga kamu bakal merasa kenyang lebih lama, tapi Anda nggak perlu takut jadi gemuk.

Antioksidan

Klorofil pada rumput laut hijau bisa berfungsi sebagai antioksidan. Zat ini membantu tubuh jadi bersih dari reaksi radikal bebas yang sangat berbahaya.

Nah, sekarang bunda udah tahu kan apa aja manfaat dari puding? Udah enak, puding juga nggak bikin gemuk lho. Hmm sedaapp!

Puding selain bermanfaat buat kesehatan tubuh bunda, ternyata juga bermanfaat buat kesehatan isi dompet bunda jika bunda tau caranya. Karena apa, puding termasuk jenis makanan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, dengan demikian kesempatan untuk berbisnis makanan puding yang terbuat dari agar-agar ini sangatlah berpotensial sekali. Sehingga ketika bunda sudah tahu dan menguasai aneka jenis masakan puding, maka selanjutnya bunda bisa memanfaatkan keahlian bunda dalam mebuat masakan makanan puding itu sebagai lahan bisnis bunda.

Membuat makanan puding tidaklah susah alias sangat-sangat mudah dan gampang sekali. Dan tentunya bundapun bisa membuatnya sendiri setelah bunda tau caranya, dan tentunya dengan bunda tau cara membuat macam-macam aneka masakan pudding maka mudah-mudahan dengan sendirinya pundi-pundi rupiah segera mengalir masuk kedalam rekening bunda. Gimana mau banget kan bunda...?

Gimana Bunda...
Mau bisa membuat aneka masakan dari puding kan?
Atau mau bisa mendapatkan penghasilan dari membuat makanan puding?

Sekarang bunda engga usah ribet mendapatkan resep-resep aneka jenis makanan dari puding yang bisa dibentuk dan diolah sesuai dengan selera masakan orang-orang disekitar kita. Karena lewat tulisan ini saya ingin menginformasikan pada bunda bahwa sudah ada buku panduan yang berupa ebook disana telah tersedia 70 jenis masakan pudding yang sudah bisa bunda pelajari.

Lewat ebook tersebut bunda bisa menjalankan usaha bisnis pudding, sehingga bunda bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah setiap harinya dari usaha bisnis pudding yang bunda jalankan. Langsung aja ya Bun, info lengkap untuk mendapatkan panduannya silahkan klik gambar dibawah ini. Terimakasih

0 komentar

Posting Komentar